Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 02 Juni 2010

Saya Dapet Award + Tag Lagi

Saya dapet award + tag ini dari senior saya yaitu Miss Rinda yang suka ngunjungin blog saya ini. Maaf ya Miss Rinda kalo baru sempet posting sekarang hehehehe. Maklum lagi sibuk persiapan UAS yang kurang 1 minggu lagi.

Itu gambar yang ada di sebelah kiri adalah awardnya dan tagnya ada di bawah ini.

***Berapa Blog yang kamu punya? dan berapa Umurnya?***
---Cuman ada 1 itupun blog yang berantakan ini wkwkwkwwkwk ^_^---

***Sejak kapan kamu mengenal dunia Blog?***
---Baru² aja sih kurang lebih 1 tahunan deh---

***Mengapa tertarik membuat Blog? dan untuk apa?***
---Karena saya tuh suka dunia teknologi dan butuh informasi teknologi jadi saya buat blog ini untuk mensharing ke semua teman-teman yang membutuhkan informasi.---

***Apa kelebihan dan kekurangan dari Blog kamu?***
- ada yg bilang tampilannya cakep
- ada yg bilang ringan gak nyampe 1kg (emang jualan daging?? wkwkwkwkwk)
- ada yg bilang ruwet
- ada yg bilang aneh
- anymore deh pokoknya masih buaannyaaak

Award + tag ini saya berikan pada teman-teman saya yaitu :
- Yuda
- Derri
- Tiarz
- Bocah Blogger
- Sherly

Buat Miss Rinda thanks ya award + tagnya keep posting ya Miss Rinda ^_^b

Artikel Terkait

4 komentar:

aguestri mengatakan...

Wah selamay ya sob bisa dapat award, ane kapan ya???

Difference - Cah Kudus mengatakan...

Wah terima kasih sob, saya baru saja posting Award dan Tag yang kamu wariskan ke saya :ok

Miss Rinda mengatakan...

y ampun mba dbilang senior???owemji br 6 bulan ah za :D

mksh lh udah diisi tagnya ^0^ sukses bwt ujiannya y za :ok

oempak mengatakan...

selamat kawan, keep up the good work :)


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...