Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Kamis, 24 Juni 2010

Pertarungan 3 Konsol Game

Siapa yang gak tahu Wii, Xbox360 dan PS3?? 3 konsol game ini banyak di minati oleh gamer. Nintendo dengan konsolnya yaitu Wii, Microsoft dengan Xbox360 dan Sony dengan PS3 selalu bersaing memperebutkan pasar konsol game.

Jika di lihat dari segi usia, yang sudah lebih lama terjun di dunia game adalah Nintendo dengan konsolnya yaitu Tendo lalu Sony dengan Playstation dan Microsoft dengan Xbox. Sebenarnya selain 3 konsol itu ada konsol yang pernah terkenal di era 90an yaitu SEGA tapi sayang sekarang sudah tidak ada karna pihak SEGA lebih fokus untuk membuat game ketimbang membuat konsol baru.

Jadi sekarang pasar konsol game hanya di pegang oleh 3 konsol-konsol di atas. Sampai sekarang pun ketiganya terus-terusan menggempur konsumen dengan berbagai macam teknologi dalam keasyikan bermain game. Di mulai dari konsol Nintendo Wii yang menawarkan hal baru dalam bermain game yaitu dengan cara menggunakan motion controller sehingga para gamer harus bergerak dalam memainkan game jadi tidak monoton hanya duduk saja. Lalu Xbox360 baru-baru ini akan menghadirkan Xbox360 Kinect yang di mana para gamer tidak membutuhkan controller. Nah loh gimana cara mainnya??Photobucket

Pada Xbox360 Kinect gamer cukup menggerakkan tubuh lalu menerjemahkannya menjadi respon komputasi. Jadi gamer seperti benar-benar berada dalam game. Lalu pada PS3 pihak Sony akan meluncurkan Playstation Move yang konsepnya hampir sama dengan Nintendo Wii tapi ada tambahan baru yang di mana controller move tidak terlalu sensitif dan permainan di tampilkan dalam tampilan 3D. Keren euy?!Photobucket

Jadi tunggu aja siapa yang bakal menguasai pasar konsol game di tahun 2011.Photobucket

Artikel Terkait

3 komentar:

buret mengatakan...

aq lebih suka game pc sob, tapi klo console, aq lebih suka ps3, tinggal ke rental, hehhee

0spis pUtri mengatakan...

wah mantep tuh,jd pngn punya sob,mantep...
sekalin blog walking nih!!!!
mampir balik ya

mr. angga mengatakan...

masih setia sm PS 3 sob, hehehe, mayan tuh wat ilangin stress maen game deh, hehe,,,nice share sob, keep posting ya ... :)

btw. d'tunggu ya komen baliknya, bnyak post baru nih menunggu dirimu sob, hehe


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...