Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Jumat, 18 Juni 2010

Nintendo 3DS

Ada berita baru lagi nih datangnya dari acara E3 yang udah saya posting kemarin. Bagi kamu pecinta konsol-konsol Nintendo khususnya NDS. Kabarnya nih pihak Nintendo bakal merilis konsol portable terbaru mereka yaitu Nintendo 3DS dalam waktu dekat ini.

Memang di event E3 banyak kejutan-kejutan yang di keluarkan oleh produsen-produsen game termasuk juga pihak Nintendo ini yang akan merilis Nintento 3DS. Masih dengan konsep desain yang sama dengan sebelumnya tapi di sini gamer bakal menemukan fitur baru yaitu bermain game dalam 3D. Wuiiihhh mantabh cuy!

Ya begitulah pihak Nintendo gak pernah ingin ketinggalan perkembangan teknologi dan selalu membuat inovasi baru. Untuk menampilkan gambar 3D layar 3DS akan memiliki ukuran 3,5 inci dan tentu saja dengan dua layar di atas dan bawah.

Selain penambahan teknologi 3D ada juga fitur baru lainnya yaitu adanya Motion Sensor dan Gyro. Semua tahu kan apa itu Motion Sensor?? Motion Sensor itu adalah alat yang berupa kamera yang berguna mendeteksi pergerakan en fungsinya sama kayak Motion Sensor konsol Wii. Nah kalo Gyro saya gak ngerti itu fitur apaan. Hehehehe ntar kalo saya udah tahu pasti saya posting lagi deh.

Teknologi 3DS udah keren nih, jadi tentu saja kurang kalo gak ada game yang support tampilan 3D. Tenang aja pihak Nintendo udah menyiapkan game-game 3D untuk 3DS seperti Kingdom Heart dari Square Enix, Assassin Creed dari Ubisoft, dan lainnya masih banyak lagi seperti yang di beritakan pada event Metal Gear Solid dari KonamiE3. Jadi bagi kamu para gamer siapkan budget kamu buat kehadiran Nintendo 3DS !! ^_^

Artikel Terkait

5 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

Wah kereeeeennnnnn tuh sob,,,,jd pengen deh,,,,,

Reza Renaldi mengatakan...

@ Asis : saya juga pengen punya N3DS, :s)

INDONESIA NEWS REVIEWS mengatakan...

Keren... berapa harganya yah... siapa tahu masih mapu untuk beli... klo mahal yah...nggak bisa beli... Peace :)

Reza Renaldi mengatakan...

@ Indonesia : denger2 sih harganya gak terlalu jauh dari harga NDS biasa bro :B)

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

wah ini baru berita bagus bagi gamers mania.salam kenal


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...