Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Kamis, 24 Juni 2010

Kontroversi Bermain Game

Siapa sih yang gak tahu game?? Game merupakan sarana hiburan yang sangat di minati dari berbagai kalang. Bisa saya pastikan 97,5% orang senang bermain game. Mulai dari yang muda hingga yang tua.

Memang di akui game merupakan sarana hiburan yang sangat menghibur apalagi ketika sedang BETE dan Bad Mood. Tapi game juga menjadi kontroversi di kalangan orang tua yang di karenakan anak mereka yang betah main game dan tidak mau belajar hingga menyebabkan penurunan nilai. Hayo ngaku gak?? Pasti kamu yang baca postingan saya ini termasuk gamer yang gak mau belajar kan?? Udah ngaku aja, saya aja ngaku kok hahahaha Photobucket

Menurut saya sih itu semua tergantung pada diri masing-masing. Apakah mereka lebih mementingkan atau lebih mementingkan pendidikan. Kalo saya pribadi sih seimbang aja tapi kalo udah mulai mendekati ujian ya saya tidak main game dulu.Photobucket

Jadi menurut saya peran orang tua juga sangat penting. Kalo orang tua melarang anak-anak mereka bermain game tentu saja ini menyebabkan anak-anak tersebut makin ingin main game. Jadi pesan saya (kayak orang tua aja hahahaha) Ayo Kita Main Game tapi Jangan Lupa Belajar. Okeh ?? Photobucket

Artikel Terkait

8 komentar:

saidiblogger mengatakan...

wah.. kalo saya mah gak suka ngegame.. paling 2 atau 3 kali juga udah bosan..

Shaq Derri mengatakan...

hehe....klu aku maen games sih....gak tahu lagi waktu....:))

Sidiq bk 16 mengatakan...

sob itu udah kebutuh pa lagi PB

Efraim Christoni mengatakan...

iyaaa....
main sih boleh asal bisa kontrol diri...

ELANG ANTARNUSA mengatakan...

Sy sendiri suka bermain game, Tp ortu yang menjadi halangan. he,, he,, :*)
Asalkan bs ngontrol diri bermain game y tidak masalah

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat mengatakan...

wah kang,, namanya anak jaman sekarang kalo udah didepan game,, gda abisnya pasti jadi kecanduan

ahmad mengatakan...

ya boleh lah maen game..
refreshing merupakan kebutuhan setiap orang. ada yg mengisi waktu untuk refreshing dengan berwisata, dan banyak pula dengan bermain game, like me..!!
tips dari saya gini aja, maen game hanya dibuat untuk piknik aja. jadi bukan merupakan kebutuhan yg setiap saat harus kita lakukan.

FaiQ mengatakan...

97,5% orang suka main game???

dapat data darimana tuh???? hahaahahhahahha hati2 dengan perkiraanmu...

but nice post Gan...


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...