Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 16 Juni 2010

E3 2010 ( Electronic Entertainment Expo )

Seperti yang kita ketahui E3 merupakan singkatan dari Electronic Entertainment Expo. E3 adalah ajang pameran game terbesar di dunia. Tidak hanya game, ajang pamer teknologi pun ada di ajang ini.

Saya yakin bagi kamu para gamer sangat menanti-nanti event terbesar ini. Termasuk saya juga menanti-nanti event ini. Apalagi saya dengar kabarnya game Kingdom Heart 3 bakal ada di event ini. ^_^b

Ajang ini di selenggarakan oleh ESA yang singkatan dari Entertainment Software Association yaitu sebuah asosiasi yang ada di Amerika Serikat. Jadi wajar aja kalo event ini cuman ada di amerika sana. T_T

Para gamer selalu menunggu event tahunan ini karena pada event ini bakal di tampilin prekuel demo game yang paling banyak di tunggu para gamer. Seperti Gears of Wars, Kingdom Hearts 3, Crysis 2, Call of Duty : Black Ops dan masih banyak lagi. Event ini di gelas selama 2 hari mulai dari tanggal 15 juni 2010 kemaren sampai 17 juni 2010.

Jadi saya cuman bisa gigit jari aja. Abiz acaranya di amerika sana sih T_T

Artikel Terkait

4 komentar:

Shaq Derri mengatakan...

wahhh...........baru tahu pameran ni.......w mau liat demo game kingdom heart 3[game terkeren].....klu bs.....posting tentang games ini ya......biar w tau....demo tersebut.....trimz... :-)

Reza Renaldi mengatakan...

@ Shaq Derri : oh trnyta suka Kingdom Hearts juga toh, oke ntar kalo saya dapet beritanya saya posting :-)

Mujibrx mengatakan...

Sabar ya mas dan semoga lain kali hdr di indonesia ...hudup indonesiaku....

Reza Renaldi mengatakan...

@ Mujubrx : Amin2 :thx


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...