Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 02 Juni 2010

Cara Menghapus Akun Facebook

Wah udah lama saya gak ngeblog, udah hampir 1 minggu gak blogwalking + gak posting. ~__~ Maklumlah lagi sibuk persiapan UAS yang kurang 1 minggu lagi. Nah mumpung ada kesempatan buat ngeblog ya langsung posting + berkunjung ke tempat kalian yang berkunjung di tempat saya. Maaf ya telat ^_^ hehehehehe

Oh ya postingan saya kali ini saya bakal kasi tips how to delete your account fb alias bagaimana cara menghapus akun fb. Bagi yang udah tahu yah gak usah di ikutin kan udah tahu hehehehehe. Tips ini khusus bagi yang belum tahu dan pengen menghapus akun fb.

Sebenarnya caranya itu tidak rumit hanya butuh kesabaran aja. So langsung to de point aja deh ya..

Berikut caranya :

1. Masuk ke alamat di bawah ini
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

2. Bagi yang belum Login fb, silahkan login dulu.

3. Jika sudah Login ntar di situ bakal ada tampilan yang intinya mengatakan seperti ini " apakah anda yakin untuk menghapus akun ini untuk selamanya? " centang kolom yang di sediakan lalu klik kirim.

4. Nanti kamu bakal diwajibkan untuk mengisi password fb kamu dan mengetikkan tulisan yang ada gambarnya kalo gak salah sih namanya captcha.

5. Akun kamu udah berhasil di hapus deh. Tapi untuk penghapusan secara permanen dibutuhkan waktu 14 hari dari sistem facebook. Di harap untuk tidak Login menggunakan akun fb yang kamu delete, jika kamu Login maka kamu bakal diberi pilihan tetap berada di fb atau tetap melanjutkan untuk menghapusnya.

Semoga bermanfaat ^_^

Artikel Terkait

11 komentar:

etam grecek mengatakan...

wah ane masih punya tuh akun fb wlau jrang main tp blm mau untuk menghapusnya.....mg sukses untuk uas nya sob..

Reza Renaldi mengatakan...

@ etam grecek : tengkyuu bro buat doanya :thx

oempak mengatakan...

punya aku hapus ga ya ? liat aja nanti deh, anyway thanks :)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah saya belum berniat kebeutulan :)

budiboy mengatakan...

good post. . .

PIK Remaja mengatakan...

Satu pengetahuan baru yang bermanfaat nich

Miss Rinda mengatakan...

ayoo smangat za bwt uas'y iaaa :-)

gpp ngeblognya ditunda dl :-)

Indra mengatakan...

waduhhh
jgn d apus pnya q,
eman rekk....

iplock mengatakan...

kebtulan fb ane dah di delete tadi....

dgung mengatakan...

wah makasi lagi nyari nie

seo sydney mengatakan...

All of tricks are remarkable for me for my search engine optimization work. I regularly read your blog and its very helpful. I love it so much. Thanks for it.


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...