Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Jumat, 07 Mei 2010

Tag Dari Sahabat

Kemarin dapet award sekarang dapet TAG, besok dapet apa lagi yah (berharap mode : on)? Ya pokoknya saya dapet TAG ini dari sahabat blogger saya yaitu dari Sukadi's Blog. Langsung aja saya ambil truz saya jawab pertanyaan-pertanyaan yang ada.

Berikut pertanyaan TAG Membuka Diri :

1. Siapakah diri anda di rumah ?

- anaknya papa dan mama saya dan juga kakaknya adek saya

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ?

- aneh

- lucu

- pendiam

- truz gak tau lagi, hhehe ^_^


3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai ?

- pengen punya rumah sendiri

- pengen punya PC yang spesifikasinya High-end biar bisa maen game-game top

- pengen punya modem USB biar downloadnya cepet T_T

- pengen punya koleksi lengkap komik Detective Conan

- pengen punya perusahaan IT sendiri

4. Siapakah nama pasangan anda ?

- Cindhy Adam (tapi masih belom resmi sih hhahaha ^_^)

5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda.

- ***rahasia***

- ***rahasia***

- ***rahasia***

- ***rahasia***

- ***rahasia***

6. Kapan anda menikah ?

- ya belomlah kan masih kecil wkwkwkwkwk ^_^

7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?

- ***rahasia***

8. Lagu tema cinta anda ?

- Alter Bridge - Open Your Eyes

- L'arc~en~ciel - My Heart Draws a Dream

- NaFF - Sampai Kapan

- en many more

9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ?

- tuh rahasia saya, pokoknya ada deh ^_^

10. Tag ke teman yang lain

- Yanconx

- Blog Game

- Riz

- ~..lovtoshr..~

- TechnoInternet

Semua udah saya jawab sesuai dengan apa yg mau saya jawab. Bagi temen yg udah tercantum/pernah ngisi TAG ini jangan di ambil yah, kan udah pernah ^_^

Artikel Terkait

0 komentar:


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...