Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 05 Mei 2010

Ragam Software Pemutar Musik

Kegiatan mendengarkan musik hampir tidak pernah terlewatkan setiap hari. Semua pasti setuju kalau setiap hari pasti kamu mendengarkan musik. Saya yakin musik merupakan kebutuhan jiwa kita. Musik dapat menimbulkan beragam suasana hati mulai dari sedih, semangat, marah dan lainnya.


Tapi saya tidak akan berbicara lebih banyak lagi tentang musik. Kata-kata di atas cuman sebagai pengantar aja biar postingan saya ini terlihat banyak kalimatnya. Hahahahha ^_^

Nah postingan saya kali ini akan membahas tentang berbagai macam software pemutar musik. Jadi kamu bisa nambah dikit atau banyak pengetahuan deh tentang software pemutar musik.

1. WinAmp
Siapa sih yg gak kenal software yg satu ini?? Hari gene gak tahu WinAmp??? Katrok Luhh. WinAmp adalah sebuah program pemutar musik yg gratisan dan di Indonesia banyak pengguna software ini

2. Windows Media Player
Semua yg pernah menjajal OS Windows pasti tau software yg satu ini. Software yg satu ini adalah software bawaan dari Windows.

3. i-Tunes
Menurut saya software satu ini dalam menghasilkan suara benar-benar jernih. Tapi tergantung dari settingan ekualiser pengguna dan kualitas speaker audio kamu

4. AIMP
Udah pernah nyoba software ini?? Pasti agak asing di telinga kamu. Meskipun asing di telinga kamu tapi dibandingkan dengan semua software di atas cuman software ini yg tidak terlalu memakan resource RAM kamu. Dan pengaturannya pun terbilang cukup simple kok dan ukuran file masternya pun tidak mencapai 10Mb

5. JetAudio
Software ini memiliki fitur yg cukup lengkap untuk melakukan berbagai macam konfigurasi. Tapi untuk melakukan berbagai macam konfigurasi lumayan tumit eh salah rumit maksud saya

Semua software di atas itu sudah saya uji coba sendiri. Sebenarnya sih masih banyak lagi yg saya ketik di atas itu merupakan software-software yg banyak di gunakan di Indonesia kita tercinta dan juga negara-negara lainnya.

***Ingat hasil kualitas audio bukan ditentukan dai software yg di gunakan tapi tergantung dari speaker audio yg kamu gunakan. Software hanya bertugas sebagai pemutar dan sebagai pengatur lanjutan sebuah musik***

Artikel Terkait

2 komentar:

pulsa elektrik murah mengatakan...

winamp masih mengasikan untuk digunakan

Gabriel Christian Sefaca mengatakan...

manteb bung


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...