Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 19 Mei 2010

Pakar Microsoft Termuda di Dunia

Marco Calasan adalah bocah perempuan berusia 9 tahun yang memiliki prestasi luar biasa dan belum tentu seorang insinyur bisa berprestasi seperti Marco Calasan. Marco Calasan memegang 4 sertifikat dari Microsoft Corp. dan menulis buku tentang Microsoft Windows 7.

Sungguh menakjubkan jika anak yang berumur 9 tahun memiliki prestasi seperti ini. Dia sudah mendapatkan pengakuan sistem admistrasi dari Microsoft Corp. pada usia 6 tahun. Nah tuh, gila bener bisa dapet prestasi di usia 6 tahun dan untuk mendapat prestasi seperti itu pun seorang insinyur belum tentu mampu.

Coba bandingin dengan diri kita yang masih sekolah, kuliah ato dah kerja? Hehehehehe yah namanya juga takdir. Tiap orang punya takdir sendiri-sendiri dan sukses dengan cara masing-masing. Yang penting kita harus semangat !!! Keep Spirit !!!

Artikel Terkait

10 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

dahsyat emang y za,,,^)^

tp bnr,takdir orang beda2,,udh dksh ilmu n ksmptn skolah aja udh alhamdulilah,,,^_^

kabur lg ah mba mw bljr uas,,xixixi


Miss Rinda - Personal Blog

risal's blog mengatakan...

wah sungguh prestasi yang luar biasa

dityooow mengatakan...

BUSET!! kagum kagum!!!! :-J duh bagus banget pasti anak itu ppinter yah. XD iri.. pasti banyak belajar tuh. :iq J:P dan tentunya STRESS hoho

anak nelayan mengatakan...

mantab..nice info sobat

Reza Renaldi mengatakan...

@ Miss Rinda : hahaha semoga UASnya sukses ya mba' en sya juga hrus bljar krna mau uas juga hehehe :iq

@ Risal's : ya sya juga kagum dngan anak itu :-)

@ dityooow : hahaha sya juga iri, tapi klo kbanyakan en klamaan blajar bisa muntah2 sya J:P

@ anak nelayan : thanks sob :-)

Pendi Ari W mengatakan...

salam kenal mas... mantap nih artikelnya...!

Reza Renaldi mengatakan...

@ Pendi : :hi salam kenal juga

cupZ mengatakan...

ajegile!!
keren bener tuh anak,, :ok
tapi kasian tuh punya waktu maen ga anak sepinter itu,, hehe

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

salut banget sama nih cewek.nih bapaknya juga tukang komputer kali ya...?

baju muslimah bandung mengatakan...

Wah mantab banget prestasinya..selamat.


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...