Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 12 Mei 2010

Elcom Uniq PC

Pada waktu hari sabtu kemarin tanggal 8 Mei 2010, saya datang ke pameran IT tepatnya di Matos (Malang Town Square). Saya benar-benar takjub ketika melihat pertunjukan kemampuan ATi Radeon HD 5870 2Gb dalam menampilkan gambar terutama ketika memainkan game Dirt 2. Setting Qualitynya Max semua !!! Gila !!! Bayangannya benar-benar detail dan gak ada Lag sama sekali. Bener-bener keren banget deh.

Tapi selain itu ada pertunjukan lainnya yang menarik perhatian saya, yaitu PC ALL IN ONE dengan teknologi layar sentuh. Nama PC ini Elcom Uniq PC dengan menggunakan layar sebesar 15inci dan menggunakan processor Intel Atom 1.6GHz.

Dengan semangat saya datang ke stan yang memamerkan Elcom Uniq PC. Lalu saya tanya sama penjaganya tentang spesifikasinya dan berikut data-data yang saya dapat :

Spesifikasi Elcom Uniq PC :
Processor : Intel Atom N270 1.6GHz
Memory : DDR2 hingga 2Gb
Display : Touchscreen 15inci
Resolution : 1024 x 768
Port Koneksi : 3 Port USB 2.0, 1 x parallel, 1x serial
OS : Linux, Windows CE dan Windows XP
Hard Disk : 80Gb hingga 250Gb
Berat : 4,5 Kg

Itulah hasil rangkuman saya berdasarkan data yang saya dapat dari pihak stan Elcom Uniq PC. Tapi PC ini gak di lengkapi kipas sama sekali jadi gak bisa terlalu lama di gunakan.

Artikel Terkait

2 komentar:

andre mengatakan...

ea gmna maf baru bales ni andre dari http://andre-about-game.blogspot.com boleh. maf lama gak buka blog main point blank mulu

Reza Renaldi mengatakan...

@ andre : hohoho ktagihan Point Blank toh ^_^


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...