Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Kamis, 06 Mei 2010

Dapet Award Yang Ketiga Kali

Akhirnya dan akhirnya saya dapet award lagi untuk yg ketiga kalinya. Yg pasti saya seneng banget bisa dapet nih award dan saya dapet award ini dari senior saya yaitu dari Opini Yang Lain.

Terima kasih buat Opini Yang Lain atas awardnya. Dengan ini saya sampaikan kemerdekaan ialah hak semua bangsa yaahhhh kok malah jadi pidato?? -__-

Yah pokoknya terima kasih banyak awardnya dan saya akan bagiin ini award buat 6 sahabat blogger yg paling sering ngunjungin blog amburadul punya saya ini.

1. Internet Teknologi

2. Pisces Girl's Site

3. TechnoInternet

4. ~..lovtoshr..~

5. Sukadi's Blog

6. Electrics Syndrome


Buat semuanya tetep semangat ngeblog yah. KEEP SPIRIT !!!

Artikel Terkait

2 komentar:

hari mengatakan...

wah selamat sob, awardnya, tapi kayaknya ku bukan senior deh sob....baru juga kok.

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

selamat dech sob semoga menjadi motivasi kita dalam berkarya


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...