Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Senin, 10 Mei 2010

Bios Nvidia Terbaru GeForce GTX 480 Mampu Memasak Telur

Pasti bingung kan dengan judul di atas??? Tentu saja bingung, masa' VGA bisa masak telur??? Yang pasti emang gak bisa masak telur kan VGA gak punya tangan. Tapi meskipun gak bisa masak telur, VGA Nvidia GeForbe GTX480 mampu memberikan suhu yang mampu membuat telur masak sempurna. Tapi biar bagaimanapun berita ini bukan bagus juga sih melainkan mencerminkan adanya permasalahan serius terhadap VGA buatan Nvidia ini. Coba aja bayangin pada posisi idle suhu VGA ini berada di suhu 84C. Udah kebayangkan betapa panasnya VGA ini.


Berita ini saya dapat dari Legitreviews.com yang melakukan percobaan terhadap VGA Nvidia GeForce GTX 480. Percobaan di lakukan dengan menggunakan bios terbaru yaitu versi 70.00.18.00.01 yang di harap mampu memperbaiki permasalahan panas terhadap VGA tersebut. Tapi saat di lakukan percobaan dan di ukur menggunakan GPU-Z hasil yang di dapat suhu VGA tersebut mencapai 86C.


Tentu saja hasil ini langsung di laporkan pada pihak Nvidia. Tapi pihak Nvidia mengelak dan menyatakan versi GPU-Z lah penyebab terjadinya anomali terhadap kipas VGA tersebut. Pernyataan tersebut pun di bantah lagi oleh pihak Legitreviews.com karena pada saat booting pertama kali dan hanya menjalankan software MSI AfterBurner hasil yang di dapat suhu VGA tersebut sudah berada di 84C Pada posisi Idle.


Akhirnya pihak Nvidia menerima permasalahan tersebut dan akan merilis Bios terbaru dalam minggu ini. Yang di harap mampu meningkatkan performa fan speed sehingga mampu menurunkan suhu. Tidak puas hanya dengan itu saja akhirnya pihak Legitreviews.com melakukan percobaan dengan menaruh kertas alumunium foil beserta telur ayam di atasnya. Dan Vga di biarkan pada kondisi Idle. Hasilnya 50 menit kemudian kuning telur mulai berubah warna menjadi putih yang menandakan telur sudah masak.

Artikel Terkait

9 komentar:

oempak mengatakan...

hahhaa...VGA dipake masak telor. Tp emg ga beres tuh VGA kekna, masa suhunya ampe sgitu. Anyway, thanks infonya :)

RAMDHAN mengatakan...

Amazing hehe

Reza Renaldi mengatakan...

@oempak : tuh dia masalahnya masa' posisi idle yang gak ngap2in segitu suhunya?? bermasalah total tuh VGA

@ramdhan : bukan amazing tapi memalukan hehe ^_^

Eve mengatakan...

jadi..
goreng telor..
enakna pake nvidia ya.. :D

Reza Renaldi mengatakan...

@Eve : hahaha jadi tambah ngaco' semua wkwkwkwk

Ilyas Prawibawa mengatakan...

hahaha....
lumayan ya, kalo gas udah abiss....minyak tanah dah susah didapet....pake ini ajja gan!
mantap....:D

Reza Renaldi mengatakan...

@ Ilyas Prawibawa : hahaha jadi pada ngaco' semua hahaha :D

Salon Oyah mengatakan...

Mmmmmm... ini sebenernya cerita ttg komputer apa ttg koki siihhh??? Wehehe... seharusnya dicoba lgsg dgn termometer, bru jelas... Memang org bule gak mo kalah sama org Asia... biar dibilang salah tetep az ngotot... tar klo ditimpuk batu, baru dwech... nyadarrr... okelah kalaw begituw, semoga makin sukses... lanjuuuutt mas Reza...

Reza Renaldi mengatakan...

@ Salon Oyah : nah tuh dia mba' ini tmbah lma tmbah kgak nyambung cz mkin mlenceng dari topik -___-


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...