Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Selasa, 27 April 2010

Ubah Tampilan Firefox

Bosen sama tampilan Firefox yg gitu-gitu aja?

Nih saya kasi trik mengubah tampilan firefox jadi menarik dan juga keren. Hanya dengan mengunjungi situs Getpersonas.com kamu bakal diberi berbagai macam tema khusus Firefox dan tentu saja ini gratis.

Tuh liat deh pada gambar di samping atas keren kan tampilan firefox saya??? Hehehehehehe saya pake skin Naruto Sennin Mode.

Mau??? Yawdah kalo mau ikuti langkah di bawah.

Berikut langkah-langkahnya :


1. Gunakan Firefox dan pastikan terkoneksi internet kalo gak terkoneksi ya sama aja bodong eh salah maksud saya bohong en juga seperangkat komputer pribadi ato minjem juga gapapa


2. Masuk ke situs Getpersonas.com kalo mau masuk ke blog saya juga gapapa kok wkwkwkwkwk


3. Jika sudah masuk ke halaman awal pilih tema yg akan kamu pilih untuk Firefox kamu

4. Setelah kamu pilih lalu klik tombol Wear It untuk menginstall tema yg kamu pilih pada firefox kamu


5. Kalo mau di batalkan juga bisa cukup klik tombol Undo aja


6. Kalo proses installnya sudah selesai ya udah emang langkahnya udah selesai wkwkwkwk


7. Jangan lupa Firefox kamu direstart dulu


8. Sekarang tampilan firefox kamu udah sangat keren tuh jadi sekarang kamu kunjungi blog saya yah hehhehehhehhehe truz cari-cari tips en trik ada banyak loh (Promosi Mode : on)

Artikel Terkait

1 komentar:

Shaq Derri mengatakan...

wah.......keren ini sob.......
mozilla saya sekarang menjadi windows 7....


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...