Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Sabtu, 10 April 2010

Software Pengunci Folder


Kamu ingin folder kamu gak pengen kelihatan sapa² karna ada sesuatu yg hem² ato top secret?? Ini saya ada ketemu software waktu googling² namanya software "MyLockBox". Software ini berguna untuk menyembunyikan folder rahasia kamu yg gak pengen diketahui siapapun kecuali kamu sendiri.

Setelah saya gunakan ada kelebihan dan kekurangan dari software 1 ini. Berikut saya jabarkan di bawah ini :

Kelebihan (+) : Dengan menggunakan software ini folder akan benar² hilang dan tidak dapat terdeteksi file² apapun yg ada di dalam folder yg udah kamu sembunyiin jadi kamu bisa merasa lega

Kekurangan (-) : Jika software ini diuninstall maka folder yg sudah disembunyikan akan muncul tanpa peringatan. Jadi sangat berbahaya dan resiko folder anda ketahuan orang lain akan besar, jadi tips/saran saya pada saat install software ini pastikan jangan buat entri di "start menu" biar gak ada orang yg tahu bahwa anda menginstall software ini dan kamu bisa jalankan program ini melalui fasilitas "run".

Ini berdasarkan pengalaman saya menggunakan software ini sampai sekarang ^_^.

Kalo mau download software ini klik di sini

Artikel Terkait

2 komentar:

syahidaComputer mengatakan...

freeware ya shob ...

Reza Renaldi mengatakan...

yup ini software freeware,,,


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...