Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Senin, 12 April 2010

Intel Core i9


Di tahun 2010 ini gak lama lagi "Intel Core i9" bakal masuk kejajaran processor. Sebenarnya berita ini sudah lumayan lama beredar tapi saya tulis lagi karena rencananya Intel® akan meluncurkan processor ini pada pertengahan tahun ini jadi udah deket kan waktunya ^_^ hehehhheehee.

Pasti bagi para maniak IT bakal menanti processor yg satu ini karena bisa dibilang ini penyempurnaan dari versi Core i7 dan adanya penambahan² 6 core fisik, total thread paralel yg mencapai 12 thread paralel dan peningkatan 12MB L3 cache yg akan membuktikan bahwa Core i9 adalah versi peningkatan dari Core i7 yg sudah sukses sebelumnya.

Jadi dengan penambahan spesifikasi di atas pasti para maniak IT akan menunggu processor ini di rilis. Tapi ada satu pertanyaan di benak saya/pikiran saya. Yaitu,, apa mungkin pihak AMD® bakal berdiam diri?? Tapi saya yakin tentu saja tidak karena pada saat Core i7 dirilis pihak AMD® saja merilis AMD Phenom II X4 yg bisa dikatakan memiliki kemampuan setara dengan Core i7 bahkan pada beberapa pihak menyatakan Phenom II X4 mampu melebihi Core i7.

So pasti perang kini tidak hanya terjadi secara fisik tapi juga terjadi pada teknologi yg bisa jadi dikatakan sebagai "PERANG TEKNOLOGI". ^_^

Artikel Terkait

2 komentar:

Dhani Muhar mengatakan...

Nice info nih.... Bagaimana kinerja core i9 ya.....Kita tunggu.......

Reza Renaldi mengatakan...

ya tinggal tunggu waktu saja sob...


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...