Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Sabtu, 10 April 2010

GameGain


Ingin memperlancar PC saat memainkan game dan mempermulus bermain game?? Saran saya gunakan GameGain karena dari saya pribadi , saya juga menggunakan program ini dari jaman batu ampe jaman besi alias dari jaman winXp ampe win7 saya selalu gunakan program ini. Hasilnya tidak mengecewakan karna saat saya memainkan game berat atau dengan kata lain membutuhkan spesifikasi tinggi, PC saya mendapat tambahan 1 hingga 10 frame/s tergantung dari jenis gamenya.

Baru-baru ini GameGain telah diupdate agar kompatibel dengan sistem operasi win7. Saran saya gunakan tools ini untuk menambah performa PC kamu saat memainkan game karna hasilnya sama sekali tidak mengecewakan.

Untuk settingnya bisa dibilang mudah sekali cukup menyesuaikan tipe OS dan Processor yg kamu gunakan. Misalnya spesifikasi yg saya gunain Win7 teruz processor yg saya gunain AMD cukup pilih OS Windows 7 dan Processor Type AMD® Processor lalu pilih speed setting, saran saya pilih "Fastest" aja biar lebih kuenceng saat maen game tapi mode "Fastest" hanya bisa di gunakan jika udah di register. Lalu setelah itu restart PC kamu dan coba mainkan game pasti ada peningkatan yg berarti.

Kalo mau download klik disini
Butuh Serial Numbernya juga??
Saya juga butuh karna lom ketemu pake om google kalo ada tolong yah infonya coz saya juga butuh.
Hhhehehehee ^_^

Artikel Terkait

0 komentar:


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...