Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Senin, 19 April 2010

FIFA 2010


Sebenarnya postingan saya kali ini gak ada hubungannya ama yg namanya teknologi. jadi postingan saya kali ini bener-bener melenceng Hhhehe ^_^ tapi saya posting karna saya yakin semua orang pasti sedang menunggu moment pertandingan sepakbola terbesar dunia yg digelar 4 tahun sekali dan saya pun termasuk orang yg menantikan turnamen sepak bola dunia ini.

Jadi saya yakin pasti kamu-kamu semua sangat menanti-nanti turnamen dunia FIFA 2010 ini. Hayo ngaku aja gak usah malu-malu. Hhheheehe ^_^

Semangat sih boleh-boleh aja tapi apa kamu udah punya top tim yg di yakini bakal jadi juara dunia tahun 2010 ini?? Ato apa mungkin Italy yg jadi juara dunia tahun 2006 bakal jadi juara lagi?? Ato mungkin negara Brasil?? Jerman?? Spanyol yg juara Eropa 2008?? Inggris??

Pokoknya tinggal tunggu waktu aja en jangan sampe ketinggalan moment yg satu ini. Oh ya kalo bisa jangan pake taruhan deh kan sama aja dengan judi, dosa tau!! Jadi bersihkan deh diri kita dari hal-hal yg dosa. Okeh² ^_^

Artikel Terkait

0 komentar:


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...