Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Selasa, 06 April 2010

Dapet Award Untuk Pertama Kalinya ^_^


Untuk pertama kalinya saya dapet award dari "http://faridz-kusuma.blogspot.com". Awalnya sih bingung kok tiba² dapet award, udah gitu gak mudeng apa maksud nih award. Tapi makasih buat yg ngasih award untuk "RIA" dan "http://faridz-kusuma.blogspot.com" makasih banget rasanya saya jadi menang kontes aja deh. Wkwkwkwkwk.





Untuk award ini ada rules nya diantaranya musti pasang link ini di postingan tentang award ini, (WAJIB!), dengan aturan, yang di nomor satu kamu hapus, lalu di nomor dua jadi nomor satu, diurutan ktiga jdi nomor dua (jadi naik satu tingkat). Trus yang nomor 10 kosong donk? nggak lah,, yg nomor 10 tuh kamu isi pake Link Blog kamu,, Jadi kamu jadi urutan nomor 10,, setiap dapat award musti kayak gtu,, yg nomor satu kamu hapus, trus yg paling bawah alias yg terakhir kamu pasang link kamu,, ne daftar link yg musti kamu pasang:

1. InfoeTradingSecurities
2 .Cah Kudus
3. 7bskodsa blogger
4. Cinta Ngeblog
5. Dark Ard Deidara
6. Coretan Cerita Harian
7. AkaneD'SiLa
8. Ria Nugros
9. Ichsan Faridz
10. Reza Renaldi

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog kamu akan mendapatkan traffic tambahan.

Oh ya nih Award saya tujukan pada :
Zerox Falcon
Krisnahs Blog
Tempat Keren buat Baca Teknologi Informasi

thank you
:)

Kalo mau ambil nih award komentar dulu yah ^_^


Artikel Terkait

4 komentar:

NyieL ^_^ mengatakan...

First Award nch?
Congratulation!
Hepi blogging yak! ^^

krisnahs mengatakan...

thx bro....Awardnya...

Reza Renaldi mengatakan...

makasih ^_^ smuanya

EndangAstiana mengatakan...

hai^^:D


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...