Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Selasa, 06 April 2010

Berita Gawat !!!


Bagi para pemilik kartu grafis Nvidia diharap untuk tidak mengupdate driver VGA. Karena baru² ini ada kasus yg menghebohkan yaitu bagi yg mengupdate driver VGAnya dengan update “WHQL-certified versi 196.75” bisa dipastikan dapat merusak komponen VGA itu secara permanen.

Seperti yg di beritakan pihak Nvidia sendiri, pihak Nvidia telah menarik kembali versi update ini dan bagi yg sudah terlanjur mengupdate diharapkan segera menurunkan versi drivernya ke update sebelumnya yaitu versi “196.21”.

Tapi tidak semua masalah akan terjadi pada seluruh seri VGA Nvidia hanya beberapa saja yg akan terjadi kerusakan komponen. Akibat yg ditimbulkan dari driver ini adalah fan/kipas VGA yg tidak berjalan ato tidak berjalan pada kecepatan semestinya (overload) yg pada ujung²nya mengakibatkan kondisi VGA menjadi “overheat”.


Wah bahaya juga yah padahal niat cuman pengen ningkatin performa VGA tapi hasilnya bisa merusak, tapi untung aja saya pake Ati jadi aman² aja en juga mudah² gak bakal ada masalah hehhehehehehehee.

Artikel Terkait

2 komentar:

fado mengatakan...

bos alamt update nvidia apa??thankss

Reza Renaldi mengatakan...

di Nvidia.com sob


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...