Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Rabu, 03 Maret 2010

Trik Download Video YouTube


Siapa sih yg gak kenal sama situs bernama YouTube?? Pasti tidak asing lagi tentang situs ini bagi mereka yg suka browsing internet. YouTube adalah sebuah situs web yg berisikan video baik video klip musik, dokumenter, berita, cutscene dan ajang narsis²an. Namun bagi orang yg baru mengenal YouTube pasti bakal menemukan kesulitan jika mereka ingin mendownload video yg mereka inginkan.

Maka dari itu kali ini saya akan memberikan trik mendownload video dari YouTube. Cara ini sering saya gunakan untuk mendownload video kesukaan saya. Lah teruz cara gimana?? Tenang,... pasti saya berikan triknya.

Pertama buka dulu baju anda ^_^ hhahahahhahaahha bercanda.

Pertama, buka situs YouTube di http://www.youtube.com
lalu ketikkan video yg anda cari di kolom search.
Jika sudah ketemu video yg anda inginkan langsung saja anda klik video yg anda cari dan setelah itu akan ada tampilan semacam kolom hitam yg nanti akan memutar video secara otomatis. Dan setelah itu liat di kolom addres browser anda dan copy URL yg ada di kolom addres browser anda.
Kedua, setelah itu ketik URL ini di browser anda http://www.keepvid.com
dan setelah itu akan ada kolom search dan paste URL yg anda copy dari YouTube tadi dan tekan ENTER pada keyboard anda.
Setelah itu anda akan mendapat pilihan untuk mendownload video dalam resolusi low atau high menurut saya lebih baik mendownload dalam kualitas high karena kualitas gambarnya lebih baguz.
^_^

Artikel Terkait

0 komentar:


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...