Info IP Address Kamu

IP http://www.rezarenaldi.blogspot.com/

Selasa, 16 Maret 2010

Antara Konsol, PC dan Gadget Portable


Saat ini teknologi sudah menjamur tidak seperti beberapa tahun silam yg menganggap teknologi itu adalah sebuah barang yg hanya bisa di miliki oleh konglomerat. Tapi pada saat ini dari anak kecil hingga orang tua dari orang tuanya orang tua (ahhhh ngomong apa sih bingung tw ~_~) yg penting gitu deh wkwkwkwkwkwk ^_^.
Nah seiring waktu berjalan kita pasti akan tumbuh besar (loh2 kok jd gak nyambung lagi?? ~_~) loh emang bener kan kalo kita pasti akan tumbuh besar dan begitu juga dengan teknologi yg sekarang sedang lagi naik tangga eh maav maksudnya sedang lagi naik daun (emang bisa daun dinaikin?? ~_~) ah cerewet luh. Nah untuk sisi gaming terdapat 3 pilihan antara Konsol, PC dan Gadget Portabel. Masing2 dari ketiga2nya memiliki kelebihan dan kekurangan masing2.
Kita mulai dari Konsol, konsol memang diakui lebih cepat menjamur di bandingkan dengan PC dan Gadget Portable karna cuman tinggal plug en play tapi sisi kekurangannya adalah jika ada konsol baru maka konsol yg lama akan mulai hilang di pasaran seperti contoh keadaan PS2 setelah kehadiran adiknya yaitu PS3 game2 yg dimiliki PS2 sekarang sudah mulai berkurang kalo tidak percya coba aja datengin ditempat penjualan game2 PS2.

Untuk PC hampir dapat dipastikan semua game PS1,PS2,PS3,X-Box,X360,Wii,Sega,Nintendo en many more bisa dimainkan di PC dengan menggunakan software emulator tapi kekurangannya adalah spesifikasi anda haruslah canggih yah untuk tahun 2010 minimal anda menggunakan Prosessor Intel Core 2 Dou atau AMD Athlon 64 X2 ditambah VGA yg minimal shader 3.0 dan bermemori 512Mb dan itu semua membutuhkan biaya yg banyak.

Untuk Gadget Portabel seperti Handphone, PDA en yg lain2nya keunggulannya adalah bisa dimainkan di mana saja dan harganya yg relatif murah tapi kekurangannya adalah untuk saat ini game2nya masih belum banyak dan jika anda bermain game di Gadget Portabel maka anda terpaksa memainkannya di layar yg sangat kecil dan sungguh tidak memuaskan.

Dan sekarang saya kembalikan pada diri anda masing mau memilih yg mana diantara ketiga macam pilihan antara Konsol, PC dan Gadget Portabel yg dapat disesuaikan dengan keingginan anda dan tentu saja disesuaikan dengan budget anda. ^_^

Artikel Terkait

0 komentar:


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Poskan Komentar

Iklan Resmi Blog Saya

Ketik Sesuatu yang Ingin Kamu Cari

Memuat...